Jurnal Legality Terindeks Scopus

Kamis, 09 Maret 2023 02:39 WIB

Pada tanggal 8 Maret 2023 lalu, telah diadakan acara apresiasi berkenaan dengan tercapainya Jurnal Legality dari Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Malang ke level tertinggi dibidang jurnal yaitu terindex Scopus, tepatnya ditanggal 3 Maret 2023.

Acara ini diadakan di Café Nendes Kombet, Kota Malang, yang dihadiri oleh Bapak Prof. Dr. Syamsul Arifin, M.Si selaku Wakil Rektor I, Ibu Dr. Fardini Sabilah, M.Pd selaku ketua dari LPPI UMM, Bapak Thomy Eko Saputro, Ph.D selaku Sekretariat LPPI UMM, lalu pengelola Jurnal Legality, Bapak Sholahuddin Al Fatih, S.H., M.H. selaku editor in chief dan Ibu Nur Putri Hidayah, A.Md., SH., MH. selaku managing editor, serta jajaran dekanat Fakultas Hukum UMM antara lain Bapak Dr. Tongat, S.H, M.H selaku Dekan Fakultas Hukum UMM dan Bapak Said Noor Prasetyo, S.H, M.H selaku Wakil Dekan III Fakultas Hukum UMM.

Pengapresiasian ini adalah bentuk rasa syukur atas pencapaian Jurnal Legality beserta tim dalam mencapai Scopus. Dengan adanya pencapaian ini diharapkan dapat memicu semangat pengelola jurnal lainnya agar terindex Scopus.

Shared: