Kegiatan Pendampingan LPPI dengan Jurnal STIE IBMT Surabaya Menuju Terakreditasi Nasional

Kamis, 20 Juni 2024 00:07 WIB

Kegiatan yang dilaksanakan pada tanggal 20 Juni 2024 terkait surat undangan yang diajukan oleh STIE IBMT Surabaya dan dari pihak LPPI mendelegasikan Bapak Mochammad Rofik, S.Pd., M.Pd, selaku pengelola jurnal Sinta 2 untuk melakukan pendampingan Jurnal di STIE IBMT Surabaya menuju terakreditasi nasional.

Melalui kegiatan pendampingan ini, Bapak Rofik memberikan bimbingan terkait kelengkapan jurnal menuju terakreditasi nasional mulai dari Author guideline, aims scope, peer review process, ethics dan lain-lain. “Kesannya sangat positif dan sangat terbantu dalam pendampingan jurnal akreditasi. Pak Rofik memberikan banyak bimbingan, bersikap humble dan komunikatif, sehingga peserta merasa nyaman, percaya diri, dan termotivasi. Beliau juga bersedia memfasilitasi konsultasi lebih lanjut dan memeriksa jurnal yang siap diupload untuk pengajuan akreditasi” ucap salah satu pengelola Jurnal STIE IBMT Surabaya.

Dengan adanya kegiatan pendampingan ini, diharapkan jurnal STIE IBMT dapat meningkatkan kualitas jurnalnya menuju terakreditasi nasional dan hubungan yang terjalin dengan LPPI UMM dapat memberikan manfaat dalam menciptakan mobilitas yang lebih baik lagi di masa depan khususnya dalam meningkatkan mutu publikasi jurnal ilmiah.

Shared: