KUNJUNGAN STIE IBMT SURABAYA KE LPPI UMM TAHUN 2022

Jum'at, 08 Juli 2022 15:54 WIB

Jumat, 08 Juli 2022. Lembaga Pengembangan Publikasi Ilmiah (LPPI) Universitas Muhammadiyah Malang kedatangan kunjungan belajar dari STIE IBMT Surabaya yang mana kunjungan tersebut dalam rangka sebagai suatu upaya untuk meningkatkan mutu publikasi jurnal ilmiah dilingkungan STIE IBMT Surabaya.

Pihak STIE IBMT Surabaya melakukan Kunjungan studi banding dengan menggandeng pihak management dan struktural sebanyak 4 orang, yakni Ibu Fransiska Iswati, SE.MM, Ibu Iswati, SE.MM, dan Anis Fitriyasari, SE.MM. kedatangan tersebut tentunya disambut baik oleh Ibu Dr. Fardini Sabilah, M.Pd selaku Ketua LPPI, Bapak Dr. Thomy Eko Saputro, ST., M.Sc selaku Sekretaris LPPI dan Bapak Yusmine Yulianto Pradita, S.Kom selaku staff IT LPPI.

Pada kesempatan pertemuan tersebut, terdapat  beberapa hal yang dibahas sekaligus didiskusikan yakni terkait :
1) Bagaimana strategi yang digunakan LPPI UMM dalam menciptakan artikel ilmiah hingga mencapai jurnal terakreditasi sinta.
2) bagaimana pengelolaan artikel dari tugas akhir mahasiswa di lingkungan UMM.

Dengan adanya kunjungan studi banding yang dilakukan oleh STIE IBMT tentunya LPPI UMM berharap hubungan yang terjalin tersebut dapat memberikan manfaat dalam menciptakan mobilitas yang lebih baik lagi di masa depan baik khususnya dalam meningkatkan mutu publikasi jurnal ilmiah.

Shared: