Rapat Koordinasi ke-3 ICosDev UMM 2022

Rabu, 30 Maret 2022 08:35 WIB

Pada hari Selasa, 29 Maret 2022 tepatnya Pkl 09.00 WIB, Lembaga Pengembangan Publikasi Ilmiah (LPPI) mengadakan kegiatan Rapat melaui via zoom meeting tentang "Koordinasi ke-3  ICosDev UMM 2022" yang mana target dari acara tersebut adalah untuk memperoleh laporan kemajuan dari setiap masing-masing kluster. Rapat tersebut dihadiri oleh para General Chair dan koordinator bidang kepanitiaan dari masing-masing kluster. 

Koordinasi rutin setiap bulan tersebut di moderatori oleh Bapak Dr. Thomy Eko Saputro, S.T., M.Sc sebagai Sekertaris LPPI UMM dan dilanjutkan dengan sambutan sekaligus menyampaikan materi rapat oleh Ibu Dr. Fardini Sabilah, S.Pd., M.Pd selaku ketua LPPI UMM. Koordinasi tersebut juga dihadiri oleh Bapak Prof. Dr. Syamsul Arifin, M.Si selaku Warek l untuk memberikan berbagai dukungan dan penguatan kepada semua panitia ICosDev UMM Tahun 2022. 

Dalam kegiatan Koordinasi Ke-3 Icosdev UMM 2022 tersebut, terdapat beberapa laporan kemajuan yang disampaikan oleh masing-masing koordinator ICosDev yang meliputi : laporan kelengkapan website, surat permohonan  co-host, kerjasama publisher, pembuatan flyer/poster untuk informasi internal UMM, perolehan paper via easy chair, dan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dari masing-masing cluster. Diharapkan koordinasi ke-3 ini semakin memperkuat kinerja para panitia dan kesiapan ICosDev Tahun 2022 semakin mantab berhubung waktu penyelenggaraan sudah semakin dekat.

Shared: