Rapat Koordinasi Panitia Internasional Conferences UMM 2022

Rabu, 27 Juli 2022 15:43 WIB

Pada hari Rabu, 27 Juli 2022. Lembaga Pengembangan Publikasi Ilmiah (LPPI) menyelenggarakan kegiatan "Rapat Koordinasi Panitia Internasional Conferences UMM 2022" yang mana bertempat di Aula Ruang Sidang Senat Universitas Muhammadiyah Malang dan dimulai pada pukul 10.00 - 12.00 WIB. 

Pelaksanaan koordinasi tersebut di buka secara resmi oleh Bapak Wakil Rektor I yakni, Prof. Dr. Syamsul Arifin, M.Si kemudian dilanjutkan oleh Bapak Thomy Eko Saputro, Ph.d selaku sekretaris LPPI sekaligus sebagai pembicara dalam kegiatan tersebut. 

Kegiatan koordinasi tersebut dilaksanakan dalam rangka mempersiapkan penyelenggaraan Internasional Conferences UMM 2022  yang merupakan program kolaborasi antar prodi maupun fakultas di lingkungan Universitas Muhammadiyah Malang. 

Dalam pelaksanaan koordinasi tersebut, dihadiri oleh Bapak/Ibu dosen perwakilan Prodi maupun Fakultas Universitas Muhammadiyah Malang yang terhitung sebanyak 21 peserta. 
Pelaksanaan kegiatan koordinasi tersebut bertujuan untuk memastikan kesiapan penyelenggaraan konferensi internasional ICoSDeV 2022.

Shared: