RAPAT KOORDINASI PERSIAPAN ICOSDEV 2023

Kamis, 15 Juni 2023 02:15 WIB

Malang - Dalam rangka penguatan sinergi dan koordinasi persiapan ICOSDEV, Lembaga Pengembangan Publikasi Ilmiah (LPPI) telah mengadakan rapat koordinasi pada hari Selasa tanggal 14 Juni 2023 bertempat di Aula Gedung Perpustakaan Pusat UMM Kampus III. Rapat koordinasi dipimpin oleh Ketua LPPI Ibu Dr. Fardini Sabilah, M.Pd dan Sekretaris LPPI Bapak Thomy yang dihadiri oleh panitia INCLAR dan ICHSOS. Dalam rapat koordinasi tersebut, turut hadir pula Wakil Rektor I, Bapak Prof. Dr. Syamsul Arifin, M.Si.

Ketua LPPI dalam pembukaannya menyampaikan bahwa tujuan diadakannya rapat koordinasi ini adalah untuk mengoptimalkan kegiatan ICOSDEV serta upaya pencegahan kendala dari pihak internal INCLAR dan ICHSOS. Dalam kesempatan tersebut, masing-masing perwakilan terkait menyampaikan pemaparan sesuai dengan tugas, capaian terbaru, dan kendala yang ada.

Pada sesi penutupan, Wakil Rektor I menyampaikan setelah diadakan rapat koordinasi akan dilakukan rapat-rapat level teknis lebih lanjut. LPPI berupaya melakukan sosialisasi kepada berbagai pihak mengenai pencegahan kendala dan tidak hanya penindakannya saja, tapi juga menjamin bebas dari constraint by plan. Dalam hal ini LPPI membutuhkan dukungan dari para pimpinan fakultas dan jurusan terkait kerjasama dengan LPPI untuk mendukung keberhasilan ICOSDEV.

Shared: