The 2nd Internasional Conference on Technology, Informatics, and Engineering (ICon-TINE 2022)

Rabu, 24 Agustus 2022 16:26 WIB

 


Pada hari Selasa, 23 Agustus 2022. Universitas Muhammadiyah Malang mengadakan konferensi internasional (IConTINE 2022). Konferensi hybrid ini diadakan secara on-site dan melalui Video Conference. ICon-TINE merupakan konferensi ilmiah tahunan yang diselenggarakan oleh Universitas Muhammadiyah Malang (UMM). Dan tahun ini adalah tahun kedua. 

Konferensi ini bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada para delegasi untuk bertukar ide-ide baru secara tatap muka untuk mempertemukan para ilmuwan akademis, peneliti, dan peneliti terkemuka untuk bertukar dan berbagi pengalaman dan hasil penelitian mereka di bidang teknik, sains, dan teknologi. 

Pelaksanaan IConTINE secara on-site diselenggarakan di RAYZ Hotel Universitas Muhammadiyah Malang pada hari Selasa, 23 Agustus 2022 dimulai pukul 08.00 - 16.00 WIB. 
Pelaksanaan konferensi internasional tersebut dibuka secara resmi oleh Bapak Prof. Dr. Syamsul Arifin, M.Si selaku Wakil Rektor I Universitas Muhammadiyah Malang. Keynote speaker dari pelaksanaan konferensi internasional tersebut yaitu :
Prof. Matthew Bruke dari Griffith University, 
Prof. Abdullah Bin Gani dari University Malaysia Sabah, dan
Ibu Iis Siti Aisyah ST., MT. PPh.D dari Universitas Muhammadiyah Malang

Harapan diadakannya konferensi internasioanl ini yaitu untuk menghasilkan kontribusi yang signifikan terhadap pengetahuan di bidang ilmiah terkini. Sehingga dapat memberikan bekal dan ilmu yang luas kepada peserta konferensi internasional.

Shared: