Workshop Peningkatan Kualitas Jurnal TBI Menuju Sinta 2

Kamis, 28 Juli 2022 18:48 WIB

Pada hari Kamis, 28 Juli 2022. Lembaga Pengembangan Publikasi Ilmiah (LPPI) menyelenggarakan kegiatan "Workshop Peningkatan Kualitas Jurnal TBI Menuju Sinta 2". Kegiatan workshop tersebut bertempat di Aula Ruang Sidang Senat Universitas Muhammadiyah Malang dan dimulai pada pukul 08.30 - 16.00 WIB. 
Pelaksanaan dari workshop tersebut dibuka secara resmi oleh Bapak Prof. Dr. Syamsul Arifin, M.Si selaku Wakil Rektor I kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Ibu Dr. Fardini Sabilah, M.Pd selalu ketua dari LPPI UMM dan di moderatori oleh Bapak Thomy Eko Syaputro, Ph. D selalu Sekretariat LPPI UMM. 

Kegiatan workshop tersebut mengundang 2 narasumber yang dianggap mahir dalam bidangnya yakni, 
Narasumber I : Bapak Dr. Andri Putra Kesmawan, M.IP
Narasumber II : Bapak Husamah, M.Pd. 

Kegiatan tersebut diselenggarakan dalam rangka meningkatkan kualitas jurnal hingga mampu menuju Sinta 2. Dalam pelaksanaan tersebut, dihadiri oleh Bapak/Ibu dosen perwakilan Jurnal TBI Universitas Muhammadiyah Malang yang terhitung sebanyak 26 peserta. 

Lembaga Pengembangan Publikasi Ilmiah (LPPI) Universitas Muhammadiyah Malang berharap dengan adanya workshop tersebut dapat memberikan motivasi serta mobilitas yang tinggi bagi Bapak/Ibu Dosen dalam menciptakan jurnal ilmiah berepuratasi.

Shared: